Senin, 10 Januari 2011

Cara Pembayaran

Untuk mempermudah Anda dalam melakukan pembayaran tagihan, kami menyediakan berbagai pilihan cara pembayaran. Silakan Anda tentukan cara pembayaran yang paling mudah untuk Anda lakukan:

* AUTOPAY
Pembayaran tagihan Kartu Kredit Danamon dengan AutoPay adalah yang paling kami anjurkan, karena akan mempermudah mengatur keuangan dan waktu Anda. Gunakan Tabungan Danamon atau Giro dari Bank Danamon untuk Autopay Anda. Tandatangani surat Pernyataan dan Kuasa Pendebetan Rekening di kantor cabang Bank Danamon terdekat. Dana Anda harus tersedia paling lambat 1 (satu) hari kerja sebelum jatuh tempo pembayaran sesuai dengan lembar penagihan. Pendebetan AutoPay dilakukan pada tanggal jatuh tempo. Jadi pastikan dana Anda mencukupi agar dapat diproses dan terbayar tepat waktu. Apabila Autopay gagal 3 (tiga) kali berturut-turut maka secara otomatis AutoPay akan dibatalkan.

* PEMBAYARAN MELALUI ATM DANAMON
Pembayaran dapat Anda lakukan kapan saja dan melalui ATM Danamon di mana saja. Gunakan Kartu ATM Danamon Anda dan pilih menu pembayaran Kartu Kredit Danamon dan masukan nomor Kartu Kredit Anda serta nominal pembayaran yang Anda inginkan . Pastikan bahwa nomor Kartu Kredit yang Anda masukan adalah benar. Pembayaran akan langsung tercatat sejumlah nominal yang yang Anda inginkan.

* PEMBAYARAN MELALUI DANAMON ACCESS CENTER
Bagi Anda yang memiliki rekening Tabungan/Giro di Bank Danamon, tidak ada alasan terlambat untuk membayar tagihan kartu kredit Anda, karena kami sediakan fasilitas pembayaran melalui Layanan 24 Jam Danamon Access Center.

* PEMBAYARAN MELALUI ATM BCA
Anda dapat melakukan pembayaran melalui seluruh jaringan ATM BCA.

* PEMBAYARAN MELALUI ATM BANK LAINNYA
Anda juga dapat melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Danamon Anda melalui fasilitas ATM Bank Mandiri, Permata Bank, Bank Niaga, Bank BNI, dan OCBC NISP.

* PEMBAYARAN TUNAI
Anda dapat melakukan pembayaran dengan setoran tunai melalui Teller di semua Cabang Bank Danamon. Pastikan Anda menuliskan nomor kartu kredit dan nama Anda dengan jelas, lengkap dan benar pada slip setoran. Pembayaran tunai memerlukan waktu proses 1 (satu) hari kerja.

* PEMBAYARAN MELALUI BANK LAIN / KLIRING
Apabila Anda melakukan pembayaran melalui bank lain yang belum menjadi partner pembayaran kami, Anda dapat melakukannya melalui proses kliring, maka cantumkan nama dan nomor kartu Kredit Danamon Anda dengan jelas, lengkap dan benar pada slip transfer dari Bank Anda ditujukan ke Danamon Card Center, Jl. Prapatan No. 50 Jakarta. Pembayaran melalui bank lain (proses kliring) ini memerlukan waktu proses 3 (tiga) hari kerja.

1 komentar:

  1. Kartu Tambahan
    Kami memberikan kesempatan bagi orang terdekat Anda untuk mendapatkan layanan kami. Kartu tambahan diberikan kepada 3 orang yang masing-masing memiliki nomor berbeda sehingga lebih memudahkan Anda dalam menggunakan limit kredit kartu utama. Anda juga dapat langsung menentukan jumlah limit kredit setiap kartu tambahan.

    BalasHapus