Senin, 10 Januari 2011

Manfaat dan Keunggulan Danamon Classic, Gold, dan Platinum

Bill Payment
Daftarkan minimal 2 tagihan rutin bulanan Anda: handphone, telepon rumah, internet atau TV berlangganan dan Anda dapat menikmati diskon 10% untuk semua tagihan bulanan Anda, selamanya!
Payment Date
Tentukan tanggal pembayaran kartu kredit Danamon Anda, sehingga memudahkan pengaturan keuangan Anda setiap bulannya. Pemegang kartu dapat memilih periode tanggal pembayaran dengan pilihan tanggal yang tersedia yaitu :
  • 1 - 5
  • 6 - 10
  • 26 - 30
Installment
Gunakan kartu kredit Danamon Anda untuk belanja dimana dan kapan saja. Ubahlah transaksi belanja Anda menjadi cicilan tetap. Tersedia jangka waktu cicilan 6,9,12,18 dan 24 bulan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hubungi Danamon Access Center untuk mengubah transaksi belanja Anda menjadi cicilan tetap.
24 Hour Service
Danamon Access Center siap membantu Anda mulai dari informasi mengenai kartu kredit, fitur hingga layanan terbaru. Tersedia akses di 8 (delapan) kota besar di indonesia dengan pulsa lokal atau melalui 67777 dari Ponsel Anda (pulsa sesuai dengan tarif masing-masing operator)
Money Trans
Anda dapat melakukan transfer dana ke rekening tabungan/giro atau pun kartu kredit Anda di Indonesia dengan mudah. Minimal transfer Rp 1.000.000,- hingga 60% dari ketersediaan dana dengan biaya transfer hanya 5% dari jumlah pentransferan. Anda cukup menghubungi Danamon Access Center di 021 3435 8888

Credit Protection
Asuransi yang melindungi tagihan kartu kredit Anda dengan premi ringan setiap bulan. Tagihan kartu kredit Anda terlindungi apabila pemegang kartu kredit meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, atau mengalami kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap. Tertanggung dapat memperoleh manfaat asuransi hingga 3x nilai tagihan kartu kredit apabila meninggal dunia karena kecelakaan. Minimum pembayaran tagihan Anda dapat perlindungan juga jika pemegang kartu utama sakit selama 30 hari berturut-turut
Penarikan Tunai
Anda dapat melakukan penarikan tunai dari kartu Kredit Danamon Anda di seluruh ATM Danamon, ATM yang berlogo VISA/Plus atau MasterCard/ Cirrus serta teller Bank yang memiliki logo Visa atau MasterCard. Gunakan PIN yang telah Anda ubah sendiri untuk setiap penarikan uang tunai di ATM sampai dengan 60 % dari batas kredit untuk Kartu Gold dan 20% dari batas kredit untuk Kartu Classic.

Airport Lounge
Khusus pemegang Kartu Kredit Platinum Danamon , gratis fasilitas Airport Lounge. Tunjukan Kartu Kredit Danamon kepada petugas Airport Lounge, Anda dapat segera menikmati kenyamanan dan fasilitas yang ada.
Isi Ulang Pulsa melalui SMS
Komunikasi dan bisnis Anda akan terus berjalan karena pemegang Kartu Kredit Danamon dapat melakukan isi ulang pulsa handphone untuk semua operator GSM melalui Layanan Telepon 24 Jam Danamon Access Center (DAC). Proses registrasi dilakukan melalui Danamon Access Center (DAC) dan kode registrasi akan dikirim melalui SMS. Nomor tersebut yang digunakan untuk mengakses isi ulang pulsa melalui SMS dari ponsel Anda.
Reward Points
Setiap transaksi yang Anda lakukan dengan kartu kredit Platinum sebesari Rp. 1.000,- dan kelipatannya akan memperoleh Reward Point sebanyak 1 poin. Poin akan dihitung setiap bulan dan bisa Anda tukarkan dengan berbagai jenis voucher menarik, airline miles dan iuran tahunan melalui Danamon Access Center

Tidak ada komentar:

Posting Komentar